Aplikasi Twitter

Ada beberapa aplikasi yang bisa kita manfaatkan kaitannya dengan optimalisasi akun twitter kita. Aplikasi ini disediakan oleh pihak ketiga, yang dalam menjalankan aksinya tentu harus meminta izin kita terlebih dahulu. Di sini saya merekomendasikan beberapa aplikasi yang cukup bagus.

Aplikasi pertama adalah aplikasi untuk menarik followwer.  Saya menggunakan aplikasi bernama TWIENDS. Sesuai namanya, aplikasi ini membuat kita bisa mendapatkan follower yang banyak dalam waktu yang relatif singkat. Cara kerjanya pun sederhana, kita hanya perlu mem-follow user lain yang bersedia memberi seed kepada kita. Usahakan untuk memfollow user yang bersedia membagi seed-nya 2 biji atau lebih. Nah, kemudian seed itulah yang akan kita berikan jika ada user lain mau mem-follow kita. Bingung? Coba aja deh, saya pada awalnya juga bingung kok.

Aplikasi lainnya adalah Manage Flitter. Flitter sendiri adalah kosakata bahasa Inggris yang berarti berkepak-kepak. Melalui aplikasi ini kita bisa mengetahui siapa saja yang tidak mem-follow kita, siapa saja yang akunnya tidak aktif, yang tidak ada gambar, dan sebagainya.

Pos ini dipublikasikan di Developer. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s