Ikutan Post A Day 2013

Gagasan ini muncul setelah saya membaca artikel di http://dailypost.wordpress.com. Idenya sederhana, bagaimana memotivasi agar setiap hari kita bisa menulis minimal satu tulisan di blog kita. Namun, setelah saya pikir-pikir, sepertinya menulis satu postingan satu hari agak berat bagi saya. Apalagi dengan keterbatasan kapasitas menulis saya, tentu niatan satu hari satu tulisan agak berat. Nah, makanya saya cenderung ikutan “Post A Week” di mana kita diharapkan bisa menulis postingan minimal satu buah setiap minggunya. InsyaAllah bisa dah

Agar termotivasi menulis tiap minggunya, saya memasang widget di sebelah kanan yang bertuliskan “Post A Week 2013”. Maksudnya, di tahun 2013 ini saya ingin tetap semangat menulis, apa pun topik tulisan yang saya angkat. Semangaaaaat….

Jadi, semisal tidak sempat menulis, sepertinya memposting sebuah gambar juga boleh. Saya perhatikan, beberapa blogger yang berkomitmen untuk ngeblog setiap harinya juga kadang meng-upload foto untuk menebus kewajibannya itu (sebagai pengganti menulis). Dan, saya yakin Anda bisa! Eh, saya bisa!

Pos ini dipublikasikan di Catatan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s