Tizen App Challenge Sudah Dibuka!

Wahai para pengembang aplikasi, ini nih ada tantangan baru. Yang pasti ada hadiahnya. Tizen App Challenge sudah dibuka dengan kesempatan memperebutkan hadiah total $4M untuk aplikasi terbaik yang dikirim ke Tizen Store.

Developer dapat mengirimkan aplikasinya ke Tizen App Challenge mulai sekarang (9 Juli 2013) hingga nanti tanggal 1 November 2013. Aplikasi yang memenuhi syarat akan dievaluasi oleh tim panel dengan hadiah antar $30 ribu hingga $200 ribu. Oiya,untuk aplikasi HTML5 yang terpilih berhak mendapatkan hadiah sebesar $50 ribu. Wow…

Caranya gampang, katanya…

Langkah 1: Mendaftar (sign up), agar semua informasi dikirim ke email kita.

Bisa mendaftar di link ini. Panitia akan menginformasikan tanggal-tanggal penting, berbagai resource, serta informasi-informasi penting lainnya.

Langkah 2: kirim aplikasi ke Tizen Store Seller Office dan pastikan aplikasi bisa lulus sertifikasi. (Wah, kayak guru di Indonesia saja)

Buatlah akun di  Tizen Store Seller Office dan kirim aplikasi di sana. Nanti aplikasi yang dikirimakan diberi ID aplikasi. Ketika kita diberitahu bahwa aplikasi kita telah lulus sertifikasi, kita siap-siap saja ikut ke langkah selanjutnya.

Langkah 3. Daftarkan aplikasi di Tizen App Challenge

Untuk mengikutkan aplikasi kita ke dalam perlombaan ini, isilah formulir yang disediakan di  Tizen App Challenge Registration Form. Kita dapat memasukkan aplikasi yang telah disertifikasi sebanyak mungkin. Tetapi ingat, masing-masing aplikasi hanya bisa diikutkan satu kali saja.

“Selamat hacking!” kata panitia.

Diterjemahkan secara bebas dari sumbernya.

Sumber: https://www.tizen.org/blogs/bdub/2013/tizen-app-challenge-now-open

Pos ini dipublikasikan di Developer dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s