Bangun Pagi Terus Ngapain?

Bangun pagi telah lama dipercaya menjadi kebiasaan orang-orang sukses. Tapi, tentu saja bukan karena bangun paginya yang membuat orang-orang tersebut sukses. Justru aktivitas-aktivitas yang dilakukan karena bangun pagilah yang kemudian menjadi batu bata kesuksesan tersebut. Itu menurut opini saya. Nah, baru saja tertarik untuk membaca sebuah artikel di viva.co.id tentang bangun pagi. Judulnya ‘Bangun Pagi, Rahasia Sukses CEO Dunia.’ Penasaran saja, mereka itu bangun pagi terus ngapain sih?

Dari artikel tersebut, ternyata aktivitas mereka antara lain adalah latihan kardio (senam jantung sehat), membaca koran, menonton berita di CNBC, membaca email sebelum ke kantor, olah raga fitnes, memantau perkembangan pasar (modal), bermeditasi, jogging (hingga 6 mil), berolah raga, sarapan pagi, menyapa anak perusahaan, menelepon rekan bisnis, dan mendengarkan radio.

Hmmm… Kalau kita muslim, harusnya ngapain ya? Yang jelas harus lebih pagi dari mereka karena ada aktivitas spiritual yang sayang bila dilewatkan. Apa itu? Sholat dan berdoa di sepertiga malam terakhir.

Sebagai blogger? Apa lagi kalau bukan ngeblog.. Hehe..

Salam pagi! Eh, sudah mau siang dhing..

Pos ini dipublikasikan di Catatan dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s