Printer Terbawa Mimpi

Semalam saya bermimpi. Mimpi lucu sekali, seperti anak-anak. Mimpinya, saya dimintai tolong untuk memperbaiki printer warna yang bermasalah. Masalahnya, printer tersebut tidak mau mencetak sempurna. Setiap dilakukan pencetakan, tintanya memudar di bagian bawah dari kertas yang dijadikan media cetak, seperti opasitasnya berkurang hingga nol persen. Selidik punya selidik, masalahnya selesai ketika posisi printer itu saya geser sedikit ke kiri. Hehe… Kok bisa ya?

Saya curiga, si printer ini kebawa sampai mimpi lantaran pekerjaan saya belakangan ini sudah sedikit banyak bersentuhan dengan printer. Tapi bukan pada perkara-perkara yang ekspret (baca: expert) lho ya, sekadar sepele. Meski sepele, saya yakin semuanya besar artinya bagi teman-teman saya di kantor. Sepelenya bagaimana? Misalnya, printer tidak bisa digunakan karena komputer yang tersambung ke printer belum menyala. Otomatislah, komputer lain yang ingin nge-print melalui komputer yang belum menyala tadi gagal nge-print. Sederhana, kan? Tapi bagi sebagian mereka, ini sangat berarti.. Kalau itu berarti bagi mereka, saya yakin juga akan berarti bagi kita, tinggal bagaimana kita memaknai dan mengambil hikmah yang ada.

Lenteng Agung, 9 Agustus 2014

Pos ini dipublikasikan di Catatan dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

