Maaf, Lama Tak Menulis

Sama halnya ketika kita berada dalam sebuah ikatan persaudaraan, rasanya saya harus meminta maaf karena lama tidak menghubungi Anda dalam bentuk tulisan. Sudah berbulan-bulan lamanya saya tidak menuangkan gagasan ataupun uneg-uneg di blog ini. Anda mungkin tidak merindukan apa-apa dari blog ini, tetapi entah mengapa ada perasaan sesal lantaran saya tidak bersilaturahim kepada Anda semua. Sekali lagi, saya minta maaf….

Bukan karena saya seorang yang super sibuk sehingga saya tidak menulis. Bahkan saya menulis, tetapi sayangnya hanya untuk konsumsi pribadi. Bukan pula karena saya tidak punya ide untuk dituliskan di sini. Bahkan ide-ide saya mengalir, tetapi sayangnya hanya di kertas coret-coret yang kemudian terbuang entah ke mana…

Ke depan, saya berharap tulisan saya di blog ini bisa menjumpai Anda sekalian dalam hitungan frekuensi yang cukup. Jika tidak demikian, maka saya mohon maaf sebelum itu terjadi. Hiks….

Menulis mungkin salah satu aktivitas yang sangat saya idamkan sewaktu kecil dulu. Sayang, keinginan tidak selamanya harus dipenuhi oleh Tuhan. Sejak lama saya selalu berprasangka baik kepada Tuhan, bahwa Dia tidak akan memenuhi semua keinginan kita. Dia hanya ingin kita mendapatkan yang terbaik. Dan prasangka seorang hamba itu diiyakan Tuhannya pada hampir semua kasus.

Lantas, apakah saya berputus asa dari kegiatan menulis? Tentu saja tidak. Bahkan, akan selalu terselip dalam harapan-harapan saya agar suatu saat nanti bisa menjadi seorang technowriter, sebuah profesi di mana seorang ahli teknologi, termasuk di dalamnya  teknologi informasi dan komunikasi, juga menjadi seorang penulis Setidaknya penulis dokumentasi sistem yang dikembangkan, heheh…

Baiklah, begitu saja. Selanjutnya, apa?

Pernah dengar istilah ODOJ? Itu lho, singkatan dari One day one juz, di mana orang-orang yang tergabung di komunitas itu harus menyelesaikan bacaan quran dalam satu hari sebanyak satu juz. Wow….

Nah, saya juga ingin membuat ODOJ, tetapi dengan kepanjangan yang lain. One day one judul. Judul apa? Judul tulisan di blog lah… Hihi… Sudah ah, undur diri dulu…

Pos ini dipublikasikan di Catatan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

