Bundel Gratis Seribu Dolar

Kali ini, saya mohon maaf, karena bukan bundelan karya saya yang akan saya bagikan di sini. Lantaran saya mendapatkan informasi dari sepucuk email, akhirnya saya mendapatkan informasi bundelan gratis ini. Jadi, yang ingin saya bagikan kali ini sekadar informasi. Sayangnya, bundelan ini hanya tersedia gratis selama beberapa jam ke depan.

Bundelan tersebut diklaim seharga $1,000 aka seribu dolar! Isinya berkaitan dengan menulis buku yang tentu saja disajikan dalam bahasa Inggris. Judul bundelnya adalah “Free Writer Bundle.” Yang menurut saya cukup berharga adalah berbagai ebook yang dijual di Amazon. Oleh karenanya, meskipun saya hanya mengandalkan koneksi lewat hape, saya bela-belain deh untuk mengunduh ebook-ebook gratis tersebut. Semua ebook yang berformat pdf sudah saya unduh dengan ukuran sekitar 68,2 MB.

Silakan daftarkan email Anda di website ini: http://goodriter.com/

Selamat mengunduh, semoga waktunya belum habis.

Pos ini dipublikasikan di Catatan dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

