Lagi Cari Pengalaman

Tidak saya rasa, ternyata sudah sebulan saya tidak menulis di blog ini. Ya, terpaksalah saya menulis kali ini. Bukan ingin berbagi pengalaman, karena pada detik ini saya masih berstatus sedang mencari pengalaman. Hehe… Pengalaman apa sih, Bang?

Pengalaman mengikuti lelang jabatan. Sebenarnya bukan jabatannya yang saya kejar, tetapi apa daya jabatan itu melekat dengan mekanisme untuk bisa berbakti kepada orang tua. Ya, saya saat ini tengah mencoba untuk pulang ke Blora melalui mekanisme seleksi terbuka yang sedang digembar-gemborkan Pemerintah. Instansi saya, sebagai bagian dari Pemerintah, juga menyelenggarakan mekanisme ini. Meski, masih ada sedikit yang memunculkan pro dan kontra, salah satu kontranya adalah agregasi SDM unggulan ke Pulau Jawa. Ah, masak iya? Sepertinya masih hipotesis.

Jadi begini, karena saya sedang cari pengalaman, ya mohon maaf tulisan kali ini sekadar menjadi pengisi kekosongan. Lha apa yang mau dibagi, kalau pengalamannya sedang dicari…..

Wkwkwk… Salam jemuah pagi.. Di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Pos ini dipublikasikan di Catatan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

