Mohon Prasangka Baik Pembaca

Mungkin ada yang mengira blog ini sudah mati. Sebenarnya tidak. Blog ini akan terus hidup selama perusahaan “WordPress” masih menghidupinya dengan layanan gratisnya. Jika pun kelak perusahaan ini sudah tidak memberikan layanan gratisnya, barangkali saya juga tidak akan bisa berbuat banyak.

Mungkin benar jika Anda berprasangkan bahwa blog ini sudah mati, atau setidaknya akan segera mati. Mati dalam arti tidak pernah dirawat oleh pemilik blog dengan berbagai postingan. Entah itu postingan yang ‘hidup’ dalam arti dapat menghidupkan suasana hati pembaca, ataupun postingan yang ‘mati’. Hihi…

Tapi saya berharap kepada a pembaca yang budiman, kiranya dapat berprasangka baik agar blog ini dapat senantiasa saya isi dengan lebih konsisten. Setidaknya, agar saya bisa mencurahkan isi kepala ini dengan lebih lancar dan segar. Dengan begitu, paling tidak saya bisa berharap selama tulisan-tulisan saya dapat diakses, semoga bisa bermanfaat yang nilai kebaikannya tercurah untuk saya sekalipun saya telah tiada.

Salam,

Mas Wisnu

Pos ini dipublikasikan di Catatan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s