Mungkinkah Menambah Skill dalam 10 Hari?

Judul tulisan ini lahir karena barusan saya mendapat penawaran trial gratis belajar dari packtpub.com. Ya, sejauh ini saya sudah langganan free e-book di sana melalui programnya yang bernama free learning. Nah, sepertinya di tahun depan program itu terus berlanjut. Dan, seperti berbagai agenda promo di akhir tahun yang diberikan oleh pihak-pihak penyedia barang atau layanan jasa lainnya, Packtpub juga memberikan promo: Free Trial of Mapt.

Apa itu Mapt?

Ya, secara sederhana Mapt itu sayap bisnisnya Packtpub yang memberikan layanan pembelajaran semacam kursus di bidang TI dengan kelebihan akses library atau perpustakaan milik Packtpub. Wow, koleksi ebook-nya kan luar biasa banyak ya? Terus kalau kita mendapat penawaran ujicoba gratis selama 10 hari dengan bisa mengakses seluruh sumber dayanya, kenapa tidak kita ambil saja?

Begitulah, pada kondisi ini saya juga menerimanya. Jika Anda juga berminat, silakan mengakses di https://www.packtpub.com/packt/offers/free-learning. Ayo, sebelum kehabisan!!!

Tetapi masalah lain muncul. Mungkinkan dalam waktu 10 hari itu kita bisa mendapatkan skill baru? Jawab saya, mungkin saja. Lha wong kegiatan diklat atau workshop itu ada yang dalam hitungan jam saja bisa menambah skill baru kok. Jadi, pertanyaanya yang pas adalah, berapa skill baru yang bisa didapat selama 10 hari?

Yuk, ah. Kita coba jalani saja… Bismillaah…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Akademik, Catatan, Developer. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s