Perkenalkan, Nama Saya “Ringkasan Hidup”

Saya membuat judul postingan kali ini dengan tujuan untuk memperkenalkan kategori baru dalam blog sederhana ini. Ya, kategori itu namanya “Ringkasan Hidup.” Ada hal-hal yang menarik di kehidupan ini, utamanya dari artikel dan buku, yang ingin saya ringkas dan tulis di blog ini. Sederhana ya… Namanya juga ringkasan.

Lalu, apa saja yang diringkas?

In sya Allah yang panjang-panjang tetapi memiliki nilai manfaat besar akan saya ringkas. Manfaatnya, minimal untuk diri saya sendiri yang mengaku suka membaca tetapi akhir-akhir ini sudah tidak sempat menghabiskan sebuah buku. Justru lebih banyak menghabiskan berita-berita sampah yang bertebaran di dunia maya.

Baiklah, semoga Allah meridhoi usaha saya ini… Aamiiin..

Pos ini dipublikasikan di Catatan, Ringkasan Hidup dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

