Keajaiban Apa di Tahun 2019

Oh, rupanya sudah amat sangat lama sekali saya tidak menggoreskan isi benak kepala di blog andalan ini. Entahlah, sengaja melupa, sangat sibuk, atau memang saya yang tidak becus mengelola waktu sehingga tidak sempat menengok blog ini lalu menulisinya dengan sebuah cerita? Semoga Tuhan memaafkan saya. Juga memaafkan para pembaca yang sudah mengira bahwa blog ini mati. Hehe…

Tapi kalau boleh jujur, memang di tahun 2019 ini kesibukan saya cukup lumayan. Pekerjaan dan tanggung jawab masih sama sih, namun volume pekerjaannya bertambah. Selain itu, faktor U juga mungkin menjadi salah satu pendukung semakin kurang produktifnya saya mengisi blog ini.

Faktor U? Sepertinya tidak. Saya justru merasa bahwa dengan semangat dan kesadaran yang semakin matang seiring bertambahnya usia, saya bisa tetap menjadi muda. Ya, walaupun secara biologi, sel makhluk hidup semakin menua seiring dengan berjalannya waktu. Tetapi dengan semangat dan kesadaran, saya bisa mencoba sesuatu yang baru.

Di tahun 2018, saya sudah mencoba kebiasaan dan kebisaan yang baru. Adalah lari jarak sedang yang selama ini tidak pernah saya coba. Di penghujung tahun lalu, saya mengikuti momen Blora Run 10K 2018, walaupun tidak resmi. Tidak resminya adalah karena saya tidak mendaftar, tetapi di hari H ikut serta lari meramaikan suasana. Hehehe..

Nah, tahun 2019 ini, saya masih berbekal semangat dan kesadaran tadi, ingin mencoba hal-hal baru. Pokoknya, masih banyak peluang dan bidang baru yang mungkin untuk saya terjuni. Semoga saja, saya bisa mendapatkan sebuah keajaiban, tentu saja dengan kegigihan, disiplin, serta restu dari Tuhan YME. Ya, kalaupun ternyata saya tidak mendapatkan keajaiban, terpaksa sayalah yang mesti menjadi keajaiban itu sendiri.. Hehe..

Bismillah, jika Allah sudah berkenan, tinggal ‘kun’ maka jadilah..

Pos ini dipublikasikan di Catatan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.